4.26.2012

Panggilan saat Pacaran ; "Mama Papa"

Buat semua orang yang pernah dan saat ini pacaran, pernah nggak sih panggil pacarnya dengan sebutan "Mama Papa" ?????

Pasti ada saatnya, kalian kira jamannya panggil pacar dengan sebutan gitu, tapi lama-kelamaan jaman mulai berubah juga dan sebutan "Mama Papa" muali jadi ALAY!

Nggak salah sih kalau kalian suka manggil satu sama lain dengan sebutan itu tapi pernah nggak mikir apa kata oramg lain? Emang sih di sekolah atau di rumah atau pun di tempat ibadah masing-masing mengajarkan kalian untuk jangan mendengarkan"Kata Orang" tapi masa kalian pede sih saling memanggil "Mama Papa" gtu? Apalagi kalau tercantum di social network yah, kayak Facebook atau Twitter.

"Gimana pendapat kalian-kalian yang pacaran?" 

"Panteskah pakai panggilan "Mama Papa" ?" 

Bukannya aku bertentangan gitu yah, cuma kadang lihat umur seseorang dan pakai panggilan itu nggak pantes. Emang pengen cepat married yah biar bisa saling memanggil "Mama Papa" ?
Terserah kalian sih yang pacaran pengen manggil "Mama Papa" atau "Mami Papi" mungkin mau di buat tambah keren pakai "Oma Opa", who knows?

Aku juga mikir dari pengalaman sendiri juga. Dulu pas masih SMP (belum tau apa-apa tentang pacaran), kira keren lah manggil pacarku dengan nama "Papa" sekarang semakin tua yah, mikir-mikir lagi manggil pacarku apa. Manggil "Papa" terlalu pengen cepat married.

Menurutku yah, anak-anak remaja walaupun orang yang dewasa seharusnya sewajarnya aja pacarannya. Mulai dengan nama panggilan. Nama panggilan yang pantes lah di pakai buat anak-anak remaja; sayang, yank, baby, ayank, honey, byby, hun, etc. Mungkin kalau kalian udah mau married, baru pakai "Mama Papa" atau "Mami Papi".

Comment di bawah menurut kalian tentang panggilan "Mama Papa" !

No comments:

Post a Comment