4.25.2012

YOU ♥ (Versi Bahasa Indo)

Hari ini saya sudah melihat foto yang saya ambil dengan kalian dan telah dipostingdi Facebook. Ini membuat saya mulai berpikir tentang kalian dan betapa aku rindunongkrong dengan Anda! Hal ini juga membuat saya menangis.

Sebelum aku bertemu denganmu dan Facebook bahkan belum diciptakan (Friendster hip ketika saya masih di SMP), saya selalu berpikir itu adalah sebuah fase dalam hidup saya untuk menjadi dan tinggal di BALI. Terutama, aku orang yang pemalu. 

Tapi aku rasa, Ida Sang Hyang Widhi memberi saya kesempatanuntuk hidup dan berada di BALI karena suatu alasan, untuk memenuhi ANDA.Saya sepertinya tidak pernah menyesal bertemu ANDA sebelum atau bahkan sekarang. Meskipun kami memiliki beberapa perkelahian, kesalahpahaman, bahagia dan saat-saat bahkan sedih bersama. Tapi itulah yang begitu istimewa tentang hubungan kami. Kenangan kami di masa lalu patut liar dan tak terlupakan. 

Aku mencintai kalian dari saat kami mulai persahabatan kami. Melalui suka dan duka kita bisa bersama sampai tua. Jadi anak-anak kita dapat memiliki persahabatanseperti kita. 
Terima kasih telah membuat hidup saya jadi berwarna-warni dan memilikikenangan tak terlupakan. 
Aku tidak akan pernah menyesal telah Anda sisiku ~



 Chicha

No comments:

Post a Comment