2.05.2012

Kepercayaan :)

Kemarin pacarku tiba" ngomongin tentang hubungan kita. Kita udah 2 bulan jalanin hubungan LDR alias Long-Distance Relationship. Dia bilang kl dia cemas ama aku. Aku sih ngerti yah kl couo cemas, takut kehilangan ceuenya tapi aku pengen dia bisa lah percaya ama aku ky aku percaya ama dia. Dia pemikiran negatif aja. Takut aku cari couo lain lah atau hal" negatif yg lain. Tapi setidaknya positif thinking dan percaya ceuenya bakal baik" aja.

Tapi aku pikir" yah, aku ama couoku udah jalan selama 1 tahun 8 bulan lah skrng, masa sampe skrng juga masi blm bisa percaya ama aku? Ky tampangku, tampang org selingkuh. Antara dia nggak mau belajar percaya ama aku, atau aku yg terlalu dewasa buat dia.

Menurut aku yah, dalam hubungan apapun, KEPERCAYAAN itu penting bgt! Trust is a must! Mau deket, mau jauh tetep ajjah KEPERCAYAAN itu yg paling penting. Kl kita nggak saling percaya, kapan kita bakal ngerti satu sama lain? Kapan bakal dewasa hubungan kita kl KEPERCAYAAN aja blm bisa ditangkap?

Belajar KEPERCAYAAN sama aja ky belajat naik sepeda. Butuh proses, itupun tergantung dari kita sendiri. Mau lama atau cepet tergantung dari kemauan kita utk percaya satu sama lain. Nggak harus dlm hubungan pacaran aja KEPERCAYAAN diperlukan tapi dlm hubungan kekeluargaan dan persahabatan juga perlu.

Jadi, KEPERCAYAAN itu penting. Soooo, everybody must trust somebody especially people that are close to you. Like family and best friends.

*jangan lupa comment dibawah*

No comments:

Post a Comment