2.02.2012

Kisah Cintaku :)

Kisah cintaku nggak selalu mulus, tapi dari dulu terus mencari, akhirnya juga mendapatkan yang tepat bagiku.

11.06.10-present
The love of my LIFE : I Putu Girindra Diksita

Awalnya kita cuma bertemen di Facebook, itupun aku nggak tau udah lama temenan, tiba" aja dia chat aku. dia minta numb hpku dan aku kasi. Dari situ, kita smsan and tlp"an dan akhirnya kita ketemuan. Ketemuan berkali" dan akhirnya aku yg bilang ama dia kl aku suka ama dia. Pokoknya lucu bgt! Awalnya tak kira bakal ditolak, ehh ternyata dia terima aku juga. Yaaahhh ... Kita jalanin deh hubungan kita. Dari nggak pernah brantem, suka brantem, kangen"an terusdan tiap hari ketemu, dan akhirnya fase LDR. Nggak nyangka bakal langgeng tapi astungkara langgeng terus!!

Skrng hubungan kita LDR alias Long-Distance Relationship. Aku tinggal di New York, USA ama mama sedangkan Giri masi kuliah di Bali. Yaaahh .. Krn baru" pisah agak susah buat kita berdua. Dari kita suka ketemu SETIAP HARI sampe skrng nggak ketemu SAMA SEKALI jadi aneh. Mungkin krn udah biasa. Tapi untung deh teknologi skrng semakin canggih! Kita masi bisa berkomunikasi lewat Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Whatsapp. Wlpun kita jauh skrng, kita dari dulu sring ngmngin hal ini. Saat" aku bakal pergi. Tapi krn kita semakin dewasa, hubungan kita ikut dewasa. Kita saling mengerti juga utk masa depan kita sendiri.

Kita skrng pisah utk masa depan. Kita skrng pisah dan kita bakal ketemu lagi. Tapi aku bersyukur punya Giri. Krn dia bisa jagain adik"ku selama aku nggak ada. Yaaahhh .. Astungkara aku & Giri langgeng terus :) :*

I LOVE YOU SO MUCH I PUTU GIRINDRA DIKSITA !!!!!





No comments:

Post a Comment